KETUM PPP Kena OTT KPK ? TKN :  tetap konsisten menyampaikan program.
Tim Kampanye Nasional (TKN) sepertinya tak terlalu khawatir dengan penangkapan Ketum PPP Romahurmuziy oleh KPK.Di sisi lain TKN masih menunggu penjelasan penegak hukum terkait kasus yang menjerat Romahurmuziy.

Dilansir dari laman Merdeka.com Tim Kampanye Nasional (TKN) tak khawatir penangkapan Ketum PPP Romahurmuziy bakal menurunkan elektabilitas. Pun TKN masih menunggu penjelasan penegak hukum terkait kasus yang menjerat Romahurmuziy.

"Tapi satu hal juga ini membuktikan bahwa pemerintah hari ini tidak melakukan intervensi berkenaan dengan proses hukum pada siapa pun tanpa terkecuali," katanya.

"Kita ingin mengetahui duduk perkara lebih jelas. Kita kan juga baru mendengar kabar dari berita pagi tadi. Kita tidak mau berasumsi apapun, tapi sekali lagi tentunya TKN bahwa ini adalah masalah pribadi belau bahwa TKN tetap fokus dalam aktivitas pemenangan pasangan 01. Kita tetap konsisten menyampaikan dengan hal-hal program gagasan," tuturnya.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Timur Musyafa Noer mengakui ketua umumnya, Romahurmuziy atau akrab disapa Rommy merupakan salah seorang yang tertangkap tangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Surabaya hari ini.

"Sepertinya iya, karena sejak tadi saya kontak orangnya tidak bisa. Mungkin semua alat komunikasinya sudah disita sama petugas," ucap Musyafa Noer seperti dilansir Antara.

Ketua fraksi PPP DPRD Jatim menerima laporan penangkapan ketua umumnya di salah satu hotel di kawasan Basuki Rahmat Surabaya. Bukan di kantor Kanwil Kemenag Jatim di Sidoarjo.

Kehadiran Rommy di Jatim dalam rangka konsolidasi partai sejak Rabu, yaitu ke Malang Raya, kemudian Kamis ke Blitar serta Kediri, kemudian menginap di Surabaya.

"Saya tidak berada di hotel karena pulang ke rumah, lalu pagi tadi dapat kabar seperti itu. Tapi, bersama siapanya yang ditangkap di hotel saya juga belum tahu pasti," jelasnya.

YOUR REACTION?



Facebook Conversations